Malam Valentine, Room Service Hotel Temukan Banyak Kondom

Malam Valentine, Room Service Hotel Temukan Banyak Kondom
Malam Valentine, Room Service Hotel Temukan Banyak Kondom
JAKARTA - Malam perayaan hari kasih sayang atau Valentine's Day yang jatuh Kamis (14/2) hari ini tak semarak seperti tahun-tahun sebelumnya. Sejumlah hotel kelas melati di daerah Jakarta Pusat sepi pengunjung. 

Dari pantauan JPNN, hotel kelas I yang harganya berkisar Rp 100-300 ribu hanya terisi 10 dari 15 kamar yang tersedia.

"Di sini hanya ada 15 kamar, 10 kamar kosong sisanya terisi. Tadi malam gak begitu ramai," ucap salah satu receptionist bernama Delisa yang ditemui JPNN di Jakarta Pusat, Kamis (14/2).

Delisa menilai, jumlah pengunjung tak begitu banyak lantaran hari Valentine jatuh dihari biasa, bukan dihari libur. "Ya mungkin karena jatuhnya bukan hari Sabtu atau Minggu, jadi gak ramai. Biasanya Sabtu-Minggu ramai," jelasnya.

Beralih ke hotel kelas melati lainnya yang masih di bilangan Jakarta Pusat. Pihak hotel mengaku pengunjung yang menginap tadi malam tergolong biasa. Setidaknya dari 39 kamar yang disediakan pihak hotel, jumlah tamu tidak sampai memenuhi dari total kamar.

JAKARTA - Malam perayaan hari kasih sayang atau Valentine's Day yang jatuh Kamis (14/2) hari ini tak semarak seperti tahun-tahun sebelumnya. Sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News