Malang Jadi Tuan Rumah Piala Presiden, Pelatih Arema Bilang Begini

Malang Jadi Tuan Rumah Piala Presiden, Pelatih Arema Bilang Begini
Suporter Arema FC, Aremania. Foto: Darmono/Radar Malang

jpnn.com, BANDUNG - Malang dipastikan menjadi satu di antaran lima kota dan kabupaten yang ditunjuk menjadi tuan rumah Piala Presiden 2019.

Tim berjuluk Singo Edan tersebut berada di grup E dengan Persela Lamongan, Barito Putera, dan Persita Tangerang.

Laga grup E bakal digelar di Stadion Kanjuruhan. Mulai 6 Maret hingga 16 Maret mendatang. ”Ya, itu adalah grup dan jadwal Piala Presiden yang akan bertanding di Malang,” kata Media Officer Arema FC.

Meski sudah ditentukan tim yang ada di masing-masing grup, namun belum ditentukan urutan timnya. ”Urutan timnya masih belum, di data masih E1 sampai E4,” kata dia.

Nah, siapakah tim E1 sampai E4 ini yang belum ditetapkan? ”Baru 19 Februari nanti penentu E1 sampai E4,” ungkap Sudarmaji.

Selain Arema FC yang akan menjadi tuan rumah di babak penyisihan, juga ada beberapa kota lainnya. Seperti di grup A Persib Bandung, Persebaya Surabaya, Perseru Serui, dan PS Tira Persikabo.

Di grup B, Bhayangkara FC, Mitra Kukar, Semen Padang, Bali United. Di grup C, PSIS Semarang, PSM Makassar, Persipura Jayapura, dan Kalteng Putra. Grup D PSS Sleman, Persija Jakarta, Madura United, dan Borneo FC.

Sebagai informasi tambahan, bukan kali ini saja Arema FC menjadi tuan rumah. Pada 2015, 2017, dan 2018, Arema FC menjadi tuan rumah di babak penyisihan grup.

Malang dipastikan menjadi satu di antaran lima kota dan kabupaten yang ditunjuk menjadi tuan rumah Piala Presiden 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News