MALANG : Laga Paling Minim Penonton

MALANG : Laga Paling Minim Penonton
MALANG : Laga Paling Minim Penonton
MALANG -Laga Arema menjamu Persela di Stadion Kanjuruhan kemarin paling tak diminati penonton. Ini bisa dilihat dari banyaknya tribun yang masih kosong melompong. Bisa jadi sepanjang musim ini, laga di pemungkas babak 16 besar ini yang paling sepi.

 

Dari data panitia pelaksana pertandingan (panpel) Arema, tercatat hanya 16 ribu tiket yang terjual. Rinciannya 13.400 penonton di tribun ekonomi, 2.500 di tribun VIP dan 100 di VVIP. Bandingkan dengan saat laga melawan Persidafon lalu (9/5), jumlah penonton di Stadion Kanjuruhan menembus angka 32.398. Bahkan rata-rata laga Arema di kandang disaksikan sekitar 28 ribu pasang mata.

 

Media officer Arema Sudarmaji menyebut, ada beberapa alasan menurunnya jumlah penonton itu. Di antaranya laga tersebut sudah tak menentukan bagi Arema. Karena  sebelum laga, Arema sudah menggenggam tiket delapan besar. Kedua, laga tersebut disiarkan langsung televisi nasional serta ada rencana kedua tim hanya memainkan pemain pelapis.

"Apalagi pertandingan tersebut juga dimainkan di hari efektif kerja. Sementara pertandingan melawan Persidafon lalu kan dimainkan di hari Minggu (9/5) yang merupakan hari libur," kata media officer Arema Sudarmaji.

MALANG -Laga Arema menjamu Persela di Stadion Kanjuruhan kemarin paling tak diminati penonton. Ini bisa dilihat dari banyaknya tribun yang masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News