MALANG : Langsung Fokus hadapi Persisam

MALANG : Langsung Fokus hadapi Persisam
MALANG : Langsung Fokus hadapi Persisam
MALANG -  Arema mencetak  hasil sempurna.  Anak asuh Robert Alberts  tersebut memetik tiga kali kemenangan dalam  tiga kali penampilannya dalam babak 16 besar Piala Indonesia Grup L. Dalam laga terakhirnya, Arema memetik kemenangan 1-0 (0-0) atas sesama tim Indonesia Super League (ISL) Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Malang, kemarin (12/5). Gol semata wayang Singo Edan, julukan Arema, disumbangkan  M. Fakhrudin menit ke-75.

Meski sudah lolos, tapi Robert tak mau memikirkan babak delapan besar Piala Indonesia. Alasannya, hingga saat ini belum ada kepastian untuk jadwal babak delapan besar yang rencananya masih menggunakan sistem home tournament itu."Kami belum bicara soal babak delapan besar karena itu masih terlalu jauh dan masih lama. Mungkin nanti setelah pertandingan Piala Dunia. Saya belum tahu, lihat nanti saja," terang Robert

Untuk itu, kini, Arema memilih langsung fokus di ISL, khususnya menghadapi laga terdekat, melawan Persisam Samarinda di Stadion Kanjuruhan, Minggu (16/5).Sementara, kekuatan Persisam sendiri, pelatih asal Belanda ini memastikan, telah banyak perubahan dibanding saat ditaklukkan Arema 1-0 pada pertemuan pertama di Samarinda pada Oktober 2009 lalu. " Kekuatan mereka tidak sama lagi, meski di Samarinda,"terang Robert kepada Malang Post (Jawa Pos Group).

Dari wakil  grup L, selain meloloskan Arema, Pelita Jaya. Ini setelah  Pelita menuai kemenangan tipis 1-0  (00) dari Persidafon Dafonsoro di Stadion Gajayana."Striker pengganti Jajang Mulyana menjadi pahlawan kemenangan timnya setelah melesatkan gol tunggal ke gawang Persidafon saat laga kurang lima menit. Donasi tiga angka ini membuat  anak asuh Jajang Nurjaman tersebut menduduki posisi runner-up dengan koleksi empat angka.

MALANG -  Arema mencetak  hasil sempurna.  Anak asuh Robert Alberts  tersebut memetik tiga kali kemenangan dalam  tiga kali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News