Malaysia Bisa, Indonesia Harus Lebih Bisa!

Malaysia Bisa, Indonesia Harus Lebih Bisa!
Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid. FOTO: Humas MPR for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) blusukan lebih intens untuk memastikan harga-harga kebutuhan bahan pokok rakyat tetap stabil selama bulan Ramadan dan saat mendekati hari Raya Idul Fitri.

Menurut Hidayat, negara-negara lain seperti Malaysia, setiap akan datang Ramadan dan hari raya, pemerintahnya berupaya menurunkan harga-harga kebutuhan pokok. “Indonesia harus lebih bisa,” tandas Hidayat dalam siaran persnya, Minggu (5/6).

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini berharap Presiden Jokowi tidak hanya berhenti hanya pada meminta harga turun, tapi langsung turun blusukan, mengecek dan memastikan agar harga benat-benar turun.

Ia juga menyampaikan apresiasi terkait pernyataan tegas presiden yang meminta agar harga-harga kebutuhan pokok rakyat menjelang puasa dan hari raya, termasuk harga daging turun ke harga wajar. Untuk harga daging sapi bahkan presiden tegas meminta agar turun di harga Rp 80 ribu per kilogram.

“Ini sangat baik sebab harga-harga sekarang sudah sangat keterlaluan,” katanya.(fri/jpnn) 

JAKARTA – Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) blusukan lebih intens untuk memastikan harga-harga kebutuhan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News