Malaysia Masters: 2 Ganda Campuran Mulus, Gregoria Tumbang

Malaysia Masters: 2 Ganda Campuran Mulus, Gregoria Tumbang
Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Dua ganda campuran Indonesia Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faisal / Gloria Emanuelle Widjaja melewati babak pertama Malaysia Masters 2019, Rabu (16/1) pagi WIB.

Namun sayang, keduanya harus berhadapan di 16 Besar, Kamis (17/1). Duel mereka nanti akan menjadi yang kedua. Sebelumnya di Korea Open 2019, Praveen/Melati harus mengakui keunggulan Hafiz/Gloria dengan 16-21, 22-20 dan 13-21.

“Pastinya kami ingin revans dari Korea kemarin, kami berusaha bermain sebaik mungkin. Mereka pasti pengin menang," kata Praveen kepada Badminton Indonesia.

Sebelumnya di babak pertama, Praveen/Melati mengalahkan Xiangyu Ren/Chaomin Zhou (Tiongkok) dua game langsung, 21-13 dan 21-19. Menang cukup mudah di game pertama, Praveen/Melati sempat mendapat perlawanan di game kedua.

Praveen/Melati tertinggal dari awal hingga pertengahan game kedua dengan 6-11 dan 10-16. Baru setelah mendekatkan poin menjadi 15-17, Praveen/Melati terus melesat untuk menang 21-19.

Di sisi lain, Hafiz/Gloria melaju ke babak dua dengan mengalahkan Lu Ching Yao/Lee Chia Hsin dengan skor 21-10 dan 21-18.

Sementara dari nomor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung kembali harus mengakui keunggulan Ratchanok Intanon.

Dalam laga di Axiata Arena, Kuala Lumpur pagi tadi, Gregoria kalah 15-21, 16-21 dalam durasi 39 menit (statistik BWF). Ini merupakan kekalahan ketiga Gregoria dari Ratchanok dalam tiga pertemuan. (adk/jpnn)


Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faisal / Gloria Emanuelle Widjaja akan bertemu di 16 Besar Malaysia Masters.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News