Malindo Air Bakal Buka Rute Kuala Lumpur - Sydney

Malindo Air Bakal Buka Rute Kuala Lumpur - Sydney
Malindo Air. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Malindo Air akan memulai layanan rute internasional baru dari Kuala Lumpur ke Sydney, Australia, melalui Denpasar, Bali, Indonesia mulai 14 Agustus 2019 mendatang. Pemesanan tiket tersedia dengan tarif promosi sekali jalan (one way) dari RM799 untuk kelas ekonomi dan RM2.899 kelas bisnis. 

Penerbangan akan dilayani setiap hari berjadwal dari Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur-KLIA (KUL).  Malindo Air meumulai nomor penerbangan OD-171, pesawat akan berangkat pukul 20.15 waktu setempat (Malaysia Time, GMT +8) dan dijadwalkan tiba di Bandar Udara Internasional Ngurah Rai (DPS) pada 21.35 WITA (Waktu Indonesia Tengah, GMT+8).

Chief Executive Officer (CEO) Malindo Air, Chandra Rama Muthy menuturkan pihaknya membutuhkan waktu singgah (transit) di Denpasar berkisar satu jam.

Selanjutnya penerbangan akan berangkat dari Bali pukul 22.35 WITA, kemudian diperkirakan mendarat di Bandar Udara Internasional Sydney pukul 06.40 waktu setempat (Australia Time, GMT +10) di pagi hari berikutnya.

BACA JUGA: Penerbangan Internasional Citilink Akan Beroperasi di Terminal 2F Bandara Soetta

Sedangkan penerbangan kembali, Malindo Air nomor OD-172 dari Sydney akan lepas landas pukul 12.00 waktu setempat dan tiba di Bali pada 16.50 WITA. Malindo Air pukul 18.00 WITA akan melanjutkan terbang ke Kuala Lumpur serta memiliki jadwal kedatangan pada 21.10 waktu setempat.

“Malindo Air sangat senang akan memperkenalkan kota habour yang sangat dinanti. Sydney menempatkan jaringan kami sebagai kota tujuan ke-5 di Australia, setelah Perth, Brisbane, Melbourne dan Adelaide," ujar Chief Executive Officer (CEO) Malindo Air, Chandra Rama Muthy.

"Kami percaya, layanan terbaru Malindo Air akan menarik potensi bisnis dan waktu luang wisatawan dalam berlibur. Upaya ini dalam upaya mendukung lalu lintas penumpang yang lebih besar serta mempromosikan ekonomi dan pariwisata lokal," imbuh dia.

Untuk pembelian tiket rute Kuala Lumpur menuju Sydney sudah bisa dipesan dengan tarif promosi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News