Maling Apes! Habis Curi Motor, Kehabisan Bensin

Maling Apes! Habis Curi Motor, Kehabisan Bensin
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - TANJUNG SELOR – J harus meringkuk di rutan Polres Bulungan, Kalimantan Utara akibat ulahnya melakukan pencurian kendaraan di sejumlah tempat. Awalnya pelaku beraksi di Jalan Semangka, Senin (8/8).

Pria 19 tahun itu mengambil sepeda motor jenis Jupiter MX warna merah hitam. Tak puas hanya dapat satu sepeda motor, rupanya membuat otak J kembali nakal.

J pun kembali beraksi di Jalan Skip I, sekitar pukul 04.30 WITA. J kembali melotot setelah melihat motor Kawasaki Ninja milik warga.

Alhasil, motor Ninja itu pun digasak. Sementara motor Jupiter MX yang dicurinya pertama ditinggalkannya dengan maksud akan diambil setelah mengamankan motor Ninja. J kemudian meluncur ke arah Jalan Jelarai.

Dilansir dari Radar Tarakan, Selasa (9/8), saat dalam perjalanan, motor Ninja yang dikendarainya kehabisan bensin. Petugas yang melakukan patroli di sekitar lokasi pun langsung menciduk J dan mengangkutnya bersama barang bukti yang dicurinya.(fai/jos/jpnn)


TANJUNG SELOR – J harus meringkuk di rutan Polres Bulungan, Kalimantan Utara akibat ulahnya melakukan pencurian kendaraan di sejumlah tempat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News