Maling Beraksi, Dua Motor Diembat

Maling Beraksi, Dua Motor Diembat
Maling Beraksi, Dua Motor Diembat
AMBON - Peristiwa pencurian sepeda motor kembali terjadi di Kota Ambon. Tidak tanggung-tangung dua buah sepeda motor milik warga dalam sehari, berhasil dibawah kabur maling.   Pencurian terjadi pada dua tempat yang berbeda.

   

Sesuai laporan kriminal yang dikutip Ambon Ekspres di Mapolda Maluku, Jumat (24/2) menyebutkan, pencurian pertama terjadi di Asrama Militer (Asmil) Rumah Sakit Tentara (RST), RT 001/RW 002, Kecamatan Nusaniwe.   Korbannya adalah Setyo Ade Prayitno. Pencurian yang terjadi sekira pukul 04.30 WIT tersebut, berawal ketika korban yang saat itu hendak melaksanakan shalat subuh.

   

Ketika korban keluar rumah untuk menuju ke Masjid di Asmil tersebut, korban terkejut saat melihat sepeda motor Kawasaki Kase-110 cc miliknya yang diparkirkan di depan rumahnya sudah hilang dan  dicuri OTK.

   

Korban saat itu sempat menanyakan ke tetangga rumahnya, namun tidak ada yang mengetahui dan melihat siapa OTK yang mencuri sepeda motor milik korban tersebut. Tanpa menunggu lama, korban akhirnya mendatangi Polres Ambon dan Pp Lease melaporkan peristiwa pencurian tersebut untuk ditindaklanjuti dan diproses sesuai hokum yang berlaku.

   

AMBON - Peristiwa pencurian sepeda motor kembali terjadi di Kota Ambon. Tidak tanggung-tangung dua buah sepeda motor milik warga dalam sehari, berhasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News