Maling Gentayangan di Ruang Wartawan DPR

Maling Gentayangan di Ruang Wartawan DPR
Maling Gentayangan di Ruang Wartawan DPR
JAKARTA - Pressroom DPR RI yang selama ini jadi tempat wartawan untuk membuat berita maupun berdiskusi dianggap tak nyaman lagi. Penyebabnya bukan karena fasilitas penunjang kinerja wartawan, tapi karena makin sering barang hilang di pressroom DPR.

Setidaknya dalam sebulan terakhir ini, lima wartawan menjadi korban aksi pencurian. Pencuri itu menyasar handphone milik wartawan.  Namun, ada juga pewarta yang kehilangan tas berikut isinya seperti laptop dan barang berharga lainnya.

"Bahkan kalau meleng sedikit, handphone yang tengah di-charge ulang baterai bisa raib seketika. Kondisi itu membuat resah kawan-kawan jurnalis," kata Indra Bonaparte dari harian Indopos, Jumat (5/7) malam.

Indra mengaku jengkel dengan seringnya wartawan kehilangan barang berharga di Pressroom DPR. Indra pun berharap wartawan yang sudah jadi korban aksi pencurian di pressroom DPR bisa segera melapor ke polisi.

JAKARTA - Pressroom DPR RI yang selama ini jadi tempat wartawan untuk membuat berita maupun berdiskusi dianggap tak nyaman lagi. Penyebabnya bukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News