Maling Kabur, Ngebut, Tabrak Mobil, Jari Kelingking Putus

Maling Kabur, Ngebut, Tabrak Mobil, Jari Kelingking Putus
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - PALU - Sebuah rumah yang menjadi pusat reservasi tiket dan loket agen pembayaran listrik dan BPJS di Jalan Slamed Riyadi, Kelurahan Besusu Timur, Kecamatan Palu Timur, disasar kawanan maling, Kamis (10/11) siang.

Kejadiannya sekitar pukul 12.00 Wita. Pelaku berjumlah dua orang dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vega warna hitam.

Mereka mengambil satu unit laptop yang berada di rumah pusat reservasi tiket dan loket pembayaran tersebut.

Informasi yang dihimpun di TKP, terlihat banyak warga berkumpul di bahu jalan tidak jauh dari TKP.

Rupanya, warga prihatin menyaksikan bemper dan kaca spion mobil Honda Yaris DN 461 WA yang terparkir di bahu jalan, mengalami rusak berat.

Mobil itu rupanya ditabrak kendaraan pelaku.

Menurut keterangan Fitria, korban pencurian, awalnya kedua pelaku yang masih berusia remaja, masuk ke tempat usahanya dengan alasan hendak membayar iuran Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).

“Mereka singgah, lalu bertanya bisa bayar BPJS di sini? Saya jawab bisa. Lalu mereka sempat keluar dulu,”cerita Fitria, saat dimintai keterangan anggota Reskrim Polres Palu, siang itu.

PALU - Sebuah rumah yang menjadi pusat reservasi tiket dan loket agen pembayaran listrik dan BPJS di Jalan Slamed Riyadi, Kelurahan Besusu Timur,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News