Maling Kotak Amal Ngumpet, Recehan Jatuh Berdering, Eaa

Maling Kotak Amal Ngumpet, Recehan Jatuh Berdering, Eaa
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - JPNN.com - Untuk kesekian kalinya, Lahuddin (44),warga Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan harus berurusan dengan Polsek Rappocini. Senin (2/1) kemarin, pria ini dituding menggasak kotak amal di Masjid Nurul Mujtahidah dan Masjid Al- Ikhlas di Jalan Tidung 10, Perumnas Panakkukang, Makassar.

Cerita penangkapan Lahuddin sedikit unik. Saat tahu ada polisi yang datang, Lahuddin sempat melarikan diri. Aksi kejar-kejaran pun terjadi hingga ke Jalan AP Pettarani.

Lahuddin yang terdesak kemudian bersembunyi. Namun gara-gara uang recehan jatuh dari baju gamisnya, berdering menyita perhatian, tempat persembunyian Lahuddin pun ketahuan.

Kasat Reksrim Polsek Rappocini AKP Roby Mannaungi didampingi Dantim Aiptu Budisman Nur menjelaskan, Lahuddin sudah sering berurusan dengan mereka. "Dalam catatan kepolisian, aksi pencurian yang dilakukan tersangka, adalah kali keempat," kata Roby, seperti dikutip dari Berita Kota Makassar, Selasa (3/1).

Di depan polisi, Lahuddin mengakui semua perbuatannya. (ishak mappelawa/jpnn)


JPNN.com - Untuk kesekian kalinya, Lahuddin (44),warga Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan harus berurusan dengan Polsek Rappocini. Senin


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News