Maling Lari, Jatuh, Bom Ikan yang Dibawa Meledak, Inalillahi

Maling Lari, Jatuh, Bom Ikan yang Dibawa Meledak, Inalillahi
Maling Lari, Jatuh, Bom Ikan yang Dibawa Meledak, Inalillahi

jpnn.com - SUMENEP –  Seorang yang diduga pencuri, Abdul Hasib, 43, ditemukan terkapar di pinggir jalan Desa Pragaan Laok, Kecamatan Pragaan, Sumenep, Madura, dini hari kemarin (17/10).

Warga Desa Pragaan Daya itu tewas di tempat kejadian perkara (TKP) akibat terkena ledakan bom ikan atau bondet yang dia bawa.

Pria yang biasa dipanggil Dullasip itu tewas dengan luka bakar di bagian dada dan lengan kirinya. Menurut informasi warga sekitar, Ari, 34, peristiwa ledakan bondet yang menewaskan Dullasip terjadi sekitar pukul 03.00. Beberapa menit sebelumnya, ada pencurian di toko milik Hayyi, 40, warga Desa Pragaan Laok.

Saat itu, Hayyi bersama warga mengejar dua pencuri yang kabur setelah mencuri di toko Hayyi. Namun, mereka kehilangan jejak pencuri tersebut.

Tak berselang lama, warga mendengar suara ledakan keras. Tak ayal, warga langsung mendatangi lokasi sumber bunyi ledakan itu. Ternyata, warga menemukan seseorang yang tergeletak penuh luka bakar.

”Setelah dicek, ternyata yang tewas Dullasip, warga desa tetangga,” terang Ari kepada sejumlah awak media kemarin.

Menurut warga sekitar, Dullasip diduga kuat sebagai salah satu pelaku pencurian di toko milik Hayyi. Bondet yang meledak juga diyakini milik Dullasip, yang sengaja dibawa saat pencurian.

Apes, saat berusaha kabur dari kejaran warga dan pemilik toko, Dullasip terperosok ke jurang lalu jatuh. Bondet yang dibawanya mengalami benturan, lalu meledak. ”Saya yakin, bondet itu digunakan untuk menakut-nakuti pemilik toko,” tambahnya.   

SUMENEP –  Seorang yang diduga pencuri, Abdul Hasib, 43, ditemukan terkapar di pinggir jalan Desa Pragaan Laok, Kecamatan Pragaan, Sumenep,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News