Maling Lari, Jatuh, Kritis Dihajar Massa

Maling Lari, Jatuh, Kritis Dihajar Massa
Maling Lari, Jatuh, Kritis Dihajar Massa

jpnn.com - BATAM - Safrudin kritis di hajar warga, akibat aksi nekadnya membobol rumah Fifiet Suryani di  Perumahan Kabil Raya Blok C Nomor 15 RT03/RW07, pada Minggu (14/12) dini hari. Warga perumahan Kabil Raya merasa geram, karena sudah beberapa kali terjadi kemalingan di perumahan tersebut.

"Benar ada maling di perumahan kabil raya, dan sekitar pukul 06.00  warga membawa maling tersebut dalam keadaan kristis ke Polse Nongsa.  Karena keadaannya kritis, makanya saya suruh anggota dan warga bawa ke RSUD Embung Fatima untuk dilakukan perawatan terlebih dahulu," ujar Kapolse Nongsa Kompol Arthur Sitindaon saat dihubungi kemarin (14/12).

Arthur menjelaskan, dari keterangan yang diperolehnya dari warga, Safrudin masuk ke dalam rumah korban sekitar pukul 03.00.

Dan saat diperogoki pemilik rumah yakni Fifiet, pelaku baru berhasil mengambil sebuah laptop dan dua buah handphone. "Namun aksinya ini terhenti setelah diperogoki pemilik, " ungkapnya.

Setelah itu Safrudin  keluar dari kamar korban dan langsung  menuju ke ruang tamu.

"Tapi pemilik rumah tidak membiarkan begitu saja. Melihat ada pencuri di rumahnya, tuan rumah langsung menangkap pelaku dan pelaku mengadakan perlawanan dan tuan rumah terjatuh," ujarnya.

Lebih Lanjut  Arthur menuturkan, setelah pelaku berhasil melarikan diri dari dalam rumah, tanpa sengaja maling tersebut menabrak sepeda motor yang sedang terparkir di depan rumah dan terjatuh.

"Setelah dia terjatuh tersebut, massa langsung datang dan menghakimii maling itu," tuturnya. .

BATAM - Safrudin kritis di hajar warga, akibat aksi nekadnya membobol rumah Fifiet Suryani di  Perumahan Kabil Raya Blok C Nomor 15 RT03/RW07,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News