Maling Obok-obok Rumah Kepala TK

Maling Obok-obok Rumah Kepala TK
Maling Obok-obok Rumah Kepala TK
BATAM - Rumah Ika Suciwandari, 40, di Perumahan Bambu Kuning, Batuaji, Senin (10/10) pukul 09.00 dibobol maling. Dari rumah Kepala TK Darul Ihsan Puskopkar Batuaji itu, maling menggondol perhiasan emas 15 gram, iPpod, tiga kamera digital, satu handycam, BlackBerry, dua ponsel Nokia, dan uang tunai Rp3 juta. Total kerugian mencapai Rp30 juta.

Ditemui di rumahnya, Ika mengaku tak habis pikir. Pasalnya, rumahnya baru ditinggal dua jam, tapi isi rumahnya sudah dikuras maling itu. "Pukul 8 kami keluar rumah. Pukul 10 saat kembali, rumah sudah diobok-obok," tutur Ika.

Suasana rumah yang kosong, dan hujan lebat yang mengguyur Batuaji seharian, membuat maling itu bebas beraksi. Seluruh isi kamarnya dan kamar tidur anaknya berantakan.

"Awal saya gak tahu kalau sudah dibobol, karena pintu pagar depan rumah masih terkunci seperti biasa. Saya kaget karena lihat kamar kami sudah berantakan bahkan isi pintu lemari terbuka dan kuncinya sudah rusak," ujarnya.

BATAM - Rumah Ika Suciwandari, 40, di Perumahan Bambu Kuning, Batuaji, Senin (10/10) pukul 09.00 dibobol maling. Dari rumah Kepala TK Darul Ihsan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News