Maling Spesialisasi Warnet Diringkus Polisi

Beraksi Menjelang Pagi Hari

Maling Spesialisasi Warnet Diringkus Polisi
Maling Spesialisasi Warnet Diringkus Polisi
BEKASI TIMUR – Jajaran Polresta Bekasi Kota meringkus tiga maling spesialisas warung internet (Warnet) yang beraksi di Jalan Pejuang Jaya Ruko PHB Blok H No 58 Kelurahan Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Kamis (15/9).

Sebelumnya, ketiga pelaku diketahui melakukan aksinya pada Rabu (14/9) di lokasi yang sama. Wakasat Reskrim Polresta Bekasi Kota, AKP Dubbel Manalu menegaskan, kawanan rampok spesialis Warnet itu ditangkap di Kampung Sawah, Pondok Gede, Bekasi.

“Setelah kami mendapat laporan dari pemilik Warnet, Janto (31), yang berada di wilayah Medan Satria, akhirnya tiga kawanan maling Warnet tersebut berhasil kami tangkap, Kamis (15/9) sekitar pukul 05.30 WIB di Pondok Gede,” terang Dubbel.

Dikatakan Dubbel, untuk melancarkan aksinya para pelaku menggunakan dua unit sepeda motor Yamaha MX dan Honda Blade yang saling berboncengan, diketahui berangkat dari tempat tinggal mereka di Cipinang, Jakarta Timur, dan melakukan aksinya di Kota Bekasi.

BEKASI TIMUR – Jajaran Polresta Bekasi Kota meringkus tiga maling spesialisas warung internet (Warnet) yang beraksi di Jalan Pejuang Jaya Ruko

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News