Malu, Ayah Meghan Markle Tak Mau Hadiri Royal Wedding

Malu, Ayah Meghan Markle Tak Mau Hadiri Royal Wedding
Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam foto pertunangan resmi yang dirilis Kerajaan Inggris. Foto: Alexi Lubomirski via BBC

jpnn.com - Harapan Meghan Markle agar ayahnya mendampinginya berjalan di altar pada hari pernikahannya mungkin tak kesampaian. Dia rencananya melangsungkan pernikahan dengan Pangeran Harry Sabtu (19/5) di kapel St George di Windsor Castle.

Thomas Markle, sang ayah, mungkin tak datang. Hal tersebut terungkap dalam wawancara Thomas dengan portal berita TMZ yang diunggah Senin (14/5).

Pria 73 tahun tersebut mengatakan, dirinya tidak ingin membuat putrinya malu. Sebab, sebelumnya ada foto-foto Thomas yang seolah-olah sedang mengukur baju. Foto lain memperlihatkan dia tengah duduk di sebuah kafe. Semua foto tampak seperti diambil secara diam-diam.

Belakangan baru terungkap bahwa itu bukan foto candid. Melainkan sudah di-setting sebelumnya. Thomas bekerja sama dengan seorang paparazi dan mendapat bayaran untuk foto-fotonya tersebut. Selain tak ingin membuat malu, Thomas mengaku terkena serangan jantung pekan lalu.

Istana Kensington tak berkomentar banyak terkait dengan hal tersebut. Mereka menyatakan bahwa itu adalah hal yang sangat personal bagi Meghan Markle.

Mereka menyebut itu adalah situasi yang sulit dan meminta pengertian penduduk. Juru bicara Pangeran Harry saat dihubungi media menolak untuk mengungkapkan apakah Thomas bakal hadir atau tidak.

Terpisah, saudara seayah Meghan Markle, Samantha Markle, mengungkapkan bahwa ayahnya benar-benar sakit. Dia tidak tahu apakah ayahnya bakal datang atau tidak.

Semua bergantung kondisi kesehatan Thomas. ’’Prioritasnya adalah apakah (jika datang ke pernikahan) itu aman buatnya atau tidak,’’ tegas Samantha.

Harapan Meghan Markle agar ayahnya mendampinginya berjalan di altar pada hari pernikahannya mungkin tak kesampaian

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News