Mama Laurent Sudah Terawang 2 Bulan Lalu

Mama Laurent Sudah Terawang 2 Bulan Lalu
Mama Laurent Sudah Terawang 2 Bulan Lalu
JAKARTA– Prediksi gempa dan banjir besar masih akan terjadi di beberapa daerah di tanah air. Mama Laurent mengatakan dia sudah menerawang gempa di Sumatera Barat 7,6 skala richter (SR) sejak dua bulan lalu. Dia juga mengatakan, gempa masih akan terjadi di Pulau Sumatera dan mengintai Pulau Jawa.

“Saya sudah terawang gempa di Padang itu sejak dua bulan lalu. Sampai tahun depan bencana ini akan terjadi lebih gawat lagi. Dalam tiga bulan ke depan kembali terjadi gempa dan banjir,” beber Mama Laurent saat dihubungi JPNN Rabu (30/9) petang.

Mama memberi imbauan agar masyarakat hati-hati dengan bencana gempa, banjir, dan tanah longsor, karena potensi itu akan terjadi hampir di seluruh tanah air. “Gempa ini masih akan terjadi di seluruh Indonesia, jadi hati-hati aja,” sarannya.

Penerawang senior ini menyebut, gempa dan bencana alam yang terjadi di tanah air tidak ada hubungannya dengan pelantikan anggota DPR-RI pada 1 Oktober 2009 besok, atau jelang pelantikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada 20 Oktober mendatang.

JAKARTA– Prediksi gempa dan banjir besar masih akan terjadi di beberapa daerah di tanah air. Mama Laurent mengatakan dia sudah menerawang gempa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News