Mama Lemon Berharap Film Indonesia Lebih Menginspirasi

Mama Lemon Berharap Film Indonesia Lebih Menginspirasi
Mama Lemon saat diwawancarai salah satu stasiun TV swasta nasional. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA - Acara bergengsi dunia perfilman Indonesia, Indonesian Movie Awards (IMA) 2014, telah selesai digelar pada, Rabu, (14/5).

Dewan juri yang terdiri atas Didi Petet, Leila S. Chudori, Salman Aristo, Alex Komang, dan Aditya Gumay pun telah mempercayakan penghargaan IMA 2014 kepada para aktris dan aktor berbakat sekaligus mereka yang berjasa bagi perkembangan film Tanah Air.

Presenter Mama Lemon yang hadir dalam acara tersebut berharap, ke depan pagelaran ini lebih banyak lagi dihadiri  orang muda kreatif.

"Mama Lemon sih berharap orang-orang muda kreatif unjuk gigi menunjukkan kemampuan dalam meramaikan industri perfilman di Indonesia," ujar Mama Lemon saat ditemui di Studio RCTI kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat baru-baru ini.

Kehadiran anak kreatif, akan membuat dunia perfiliman memiliki regenarasi. Intinya industri perfilman Indonesia tidak melulu diisi sama orang-orang lama.
"Karena yang aku tahu, orang-orang muda di Indonesia tidak kalah kemampuannya dalam membuat film. Hanya saja, kesempatan luas belum banyak mereka dapat " sambungnya.

Lebih lanjut, perempuan kelulusan S2 Marketing, Singapura ini mengatakan prihatin terhadap perfiliman Indonesia saat ini.

"Nggak bisa dipungkiri, mereka banyak menunjukkan sisi komersilnya. Tapi sisi edukatifnya banyak ditinggalkan. Bukankah film yang bagus itu, harus banyak menginspirasi penontonnya," ujar Mama Lemon. (abu/jpnn)

JAKARTA - Acara bergengsi dunia perfilman Indonesia, Indonesian Movie Awards (IMA) 2014, telah selesai digelar pada, Rabu, (14/5). Dewan juri yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News