Kim Kardashian dan Kanye West Pilih Menikah di Italia

Kim Kardashian dan Kanye West Pilih Menikah di Italia
Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan batal menikah di Paris karena terganjal aturan imigrasi Prancis. Keduanya akhirnya memilih Kota Florence di Italia sebagai tempat mengikat janji sebagai suami istri. Getty Images.

jpnn.com - KIM Kardashian dan Kanye West dikabarkan urung menggelar pernikahan di Paris. Pasangan yang akrab dipanggil Kimye ini disebut-sebut telah memilih Kota Florence di Italia sebagai tempat mereka mengikat janji sebagai suami istri. Walau begitu, Paris tetap dipilih sebagai tempat pesta pre-wedding bersama orang-orang terdekat keduanya.

Sumber laman Pagesix mengatakan, selepas pre-wedding beberapa jam kemudian para undangan diterbangkan ke Florence dengan pesawat sewaan. Tak jelas kenapa Kimye mengubah tempat pernikahan. Kabar beredar, mereka terganjal aturan imigrasi Prancis yang mewajibkan WNA tinggal paling tidak 30 hari di kiblat mode dunia itu sebelum menggelar pernikahan.

Dipastikan pula, pernikahan ketiga wanita bertubuh sintal itu takkan masuk dalam episode reality show andalan keluarga Kim "Keeping Up With The Kardashian." Janji tersebut diumumkan Kim lewat akun Twitter miliknya.

"Bakal jadi pernikahan romantis tanpa sorot kamera," ucap sumber Pagesix seperti dikutip Jumat (16/5).

Kim dan rapper Kanye West bertunangan sejak Oktober 2013 dan telah dikarunia bayi perempuan bernama North West. Sebelum dinikahi Kanye, wanita berumur 33 tahun itu sempat menikah dengan bintang basket NBA Kria Humphries yang hanya berlangsung beberapa minggu.(pra/jpnn)

 


KIM Kardashian dan Kanye West dikabarkan urung menggelar pernikahan di Paris. Pasangan yang akrab dipanggil Kimye ini disebut-sebut telah memilih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News