Ayushita Terbaik, Prisia Terfavorit

Ayushita Terbaik, Prisia Terfavorit
Ayushita membawa pulang piala emas Indonesian Movie Awards (IMA) 2014 untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik. JPNN.com

JAKARTA - Ayushita membawa pulang piala emas Indonesian Movie Awards (IMA) 2014 untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik. Piala tersebut diberikan pada malam puncak IMA 2014 Rabu malam (15/5) di Studio 8, RCTI, Kebon Jeruk. Dia mengalahkan Prisia Nasution, Atiqah Hasiholan, Fitri Tropika, dan Astrid Tiar.

 

Kategori terbaik merupakan hasil putusan dewan juri. Ayushita dianggap paling unggul berkat perannya di film What They Don"t Talk About, When They Talk About Love. Film yang disutradarai Molly Surya itu berhasil membawa tiga piala. Ayushita dan Nicholas Saputra memenangi kategori Pasangan Terbaik. Satu lagi dimenangkan Karina Salim sebagai Pendatang Baru Wanita Terbaik. Ayu kaget dengan pencapaiannya. "Ini bikin kaget karena sudah lama nggak main film. Terus dapat peran di film ini," kata dia.

 

Malam itu mengingatkannya pada FFI 2003. Ayushita memenangi Piala Vidia Pendatang Baru Terbaik. "Saat itu kelas VI SD. Main FTV Bekisar Merah produksi Miles. Menang Vidia. Setelah sekian lama, malam ini saya menang Pemeran Utama Wanita Terbaik," lanjutnya.

 

Kategori Pemeran Utama Pria Terbaik dibawa pulang oleh Joe Taslim lewat perannya di La Tahzan. Sementara itu, piala Pemeran Utama Wanita Terfavorit dipercayakan pada Prisia Nasution. Aktingnya sebagai Butet Manurung di Sokola Rimba berhasil menarik perhatian masyarakat sehingga banyak polling yang masuk mendukungnya. Perempuan yang akrab disapa Pia tersebut sebetulnya tidak terlalu fokus pada penghargaan malam itu. Dia lebih mempersiapkan diri menjadi host dengan Lukman Sardi.

 

JAKARTA - Ayushita membawa pulang piala emas Indonesian Movie Awards (IMA) 2014 untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik. Piala tersebut diberikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News