Ngamuk, Ki Kusumo Minta Pertanggungjawaban Kidzania

Ngamuk, Ki Kusumo Minta Pertanggungjawaban Kidzania
Ki Kusumo. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA - Bintang sinetron Raden Kian Santang, Ki Kusomo, Rabu (14/5) lalu sempat ngamuk. Ki Kusumo kecewa karena merasa anaknya ditelantarkan oleh Kidzania.

Peristiwa ini berawal saat ratusan sswa SD Pekayon Jaya akan berangkat wisata ke Kidzania. Kegiatan yang sudah dirancang sejak dua bulan lalu itu gagal tidak berjalan sesuai kontrak.

Sesuai kontrak perjanjian, ratusan anak-anak ini akan diakomodasikan menggunakan 6 bus dengan kualitas baik. Namun nyatanya yang datang ke sekolah hanya 5 bus bobrok dengan pendingin udara bocor.

Padahal, kata Ki Kusumo, siswa diwajibkan membayar sekitar Rp 160 ribu. Sementara orangtua atau pendamping membayar Rp 150 ribu.

"Saya dari pagi sudah ngamuk-ngamuk. Tapi apa daya karena masalah tidak ada bus. Gak mungkin juga anak-anak berangkat naik odong-odong," kata Ki Kusumo kepada wartawan, Jumat (16/5).

Kekecewaan tak hanya dialami Ki Kusumo. Ratusan siswa yang batal berangkat nampak bersedih. Mereka bahkan sampai menangis.

"Kami selaku orang tua murid jelas kecewa. Kami minta ada kompensasi. Kasian anak-anak, kekecewaan mereka gak terbayarkan. Pasti dari semalem mereka gak bisa tidur mikirin mau pergi wisata, tapi batal,” tegasnya. (abu/jpnn)


JAKARTA - Bintang sinetron Raden Kian Santang, Ki Kusomo, Rabu (14/5) lalu sempat ngamuk. Ki Kusumo kecewa karena merasa anaknya ditelantarkan oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News