Puput Melati Tetap Tegar Demi Kandungan

Puput Melati Tetap Tegar Demi Kandungan
Puput Melati Tetap Tegar Demi Kandungan

jpnn.com - JAKARTA - Kasus dugaan penipuan yang membelit Ustaz Guntur Bumi (UGB) ikut menyeret Puput Melati. Sebagai istri, mantan penyanyi cilik itu diyakini ikut menerima aliran dana UGB.

Kuasa hukum Puput Melati, Abdul Hakim Rauf, Herdian, mengatakan bahwa kliennya tidak pernah tahu soal bisnis Guntur.

Selama ini Puput hanya menjalani perannya sebagai ibu rumah tangga. “Sudah menjadi keputusan UGB kalau Puput tidak boleh ikut mengurusi bisnis dan kerjaan UGB,” kelit Cory.

Puput selama ini hanya menjalani perannya sebagai istri. Baginya, istri layaknya harus menuruti keinginan suami. Oleh karena itu, Puput tidak pernah komplain mengapa ia dilarang terlibat dalam bisnis Guntur. Puput lebih fokus pada usaha butiknya sendiri.

Cory hanya berharap agar Puput lebih sabar dan tabah menghadapi kasus yang menimpa keluarganya. “Terlebih saat ini Puput tengah hamil tiga bulan,” harapnya.

Ditegaskan, Puput saat ini mencoba untuk tetap tabah dan dan tidak membebani pikirannya untuk menjaga kandungannya.

“Dia istri yang kuat. Dia juga berusaha bijak dengan kasus yang dialami UGB, tidak ingin terbebani dengan pikiran demi kandungannya,” jelasnya.

Meski begitu, sebagai istri, Puput juga sedikit kecewa kepada Guntur. Karena terjerat kasus, Guntur tidak bisa menemaninya pada masa kehamilan. Namun, bagi Puput, Guntur merupakan sosok yang bertanggung jawab kepada keluarga.

JAKARTA - Kasus dugaan penipuan yang membelit Ustaz Guntur Bumi (UGB) ikut menyeret Puput Melati. Sebagai istri, mantan penyanyi cilik itu diyakini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News