Mama Mega Titip Hoodie dan Pesan untuk Kader Banteng di Papua

Mama Mega Titip Hoodie dan Pesan untuk Kader Banteng di Papua
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto membuka Rakerda I DPD Papua, di Kabupaten Jayapura, Jumat (13/2). Foto: Boy/JPNN

jpnn.com, JAYAPURA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menitipkan sejumlah pesan kepada kader PDIP di Papua.

Selain berbagai pesan, putri Proklamator Kemerdekaan RI Bung Karno ini juga menitipkan jaket hoodie warna merah untuk diberikan kepada kader partai berlambang banteng moncong putih itu di Papua.

Pesan dan hoodie dari Megawati itu disampaikan langsung oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat menghadiri dan membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I DPD PDIP Papua, di Suni Garden Lake Hotel, Kabupaten Jayapura, Papua, Jumat (13/3).

Hasto mengatakan Bu Mega menaruh perhatian yang begitu besar terhadap Papua dan Papua Barat.

"Teman-teman di sini selalu menyebut Mama Mega. Saya menyampaikan salam dari Mama Mega kepada kader PDIP di Papua. Tidak hanya menitip salam tetapi membawa oleh-oleh hoodie yang dipakai langsung kader di sini," kata Hasto.

Dia menjelaskan, saat hendak pamit pada Bu Mega untuk ke Papua, Presiden Kelima RI itu memerintahkannya membawa oleh-oleh untuk kader di Papua.

"Saat saya pamit, beliau bilang jangan lupa membawa oleh-oleh yang membanggakan sebagai kader-kader PDI Perjuangan," ungkap Hasto.

Dia mengatakan ketika menggunakan identitas kepartaian seperti hoodie dari Megawati, maka kader harus membangun identitas dan jati diri supaya PDIP semakin kukuh dan berakar kuat dalam kehidupan masyarakat Papua.

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri menitipkan sejumlah pesan kepada kader PDIP di Papua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News