Maman Angap Laga Persija vs Madura United Layaknya Final

Maman Angap Laga Persija vs Madura United Layaknya Final
Bek Persija Jakarta Maman Abdurrahman. Foto: ANTARA/Michael Siahaan

jpnn.com, SURABAYA - Persija Jakarta bakal menghadapi Maduara United dalam laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (17/2) malam nanti.

Pemain Persija ingin menjadikan hasi di turnamen ini sebagai modal menambah kepercayaan diri jelang Kompetisi Liga 1 2020.

Maman Abdurrahman, bek senior Persija menegaskan, laga ini memang akan sedikit berbeda karena bakal digelar tanpa kehadiran penonton. Namun, karena tekad sedari awal pemain Macan Kemayoran jelas, maka mereka menganggap laga ini layaknya partai final.

"Meskipun sifatnya turnamen pramusim, semua pemain sepakat untuk berikan yang terbaik. Hasil dari turnamen ini merupakan modal kami di kompetisi," terangnya, Senin siang.

Maman menuturkan, pemain-pemain kini ada dalam kondisi maksimal. Meskipun kapten tim sekaligus kiper utama Persija Andritany Ardhyasa sedang dalam tugas menjalani latihan bersama Timnas Indonesia senior, dia yakin kekuatan tim takan berkurang.

"Madura bukan lawan yang mudah, terlebih juga ada pelatih berpengalaman seperti Coach Rahmad Darmawan. Namun, kami datang ingin memperbaiki kekurangan di laga sebelumnya dan tampil lebih baik lagi di semifinal ini," tandasnya. (dkk/jpnn)

Persija Jakarta bakal menghadapi Maduara United dalam laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (17/2) malam nanti.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News