Mami Bela : Yang Berurusan Sama Polisi Mereka Memang Jualan

Mami Bela : Yang Berurusan Sama Polisi Mereka Memang Jualan
Nikita Mirzani. Foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Amel Alvi, Nikita Mirzani dan Anggita Sari adalah beberapa selebriti yang terseret kasus prostitusi di tahun 2015 lalu. Mereka ditangkap aparat karena diduga menjajakan diri ke pria hidung belang. 

Menurut Bela, seorang mami yang berkecimpung di dunia prostitusi kelas atas, mereka yang berurusan dengan polisi kebanyakan memang benar punya sampingan sebagai PSK. 

"Kalau yang pernah berurusan dengan polisi sebagian besar di antara mereka memang jualan," kata Bela kepada Jawa Pos Metropolitan, Sabtu (2/1).  

Bela sendiri mengaku kesal melihat bagaimana artis-artis itu bertingkah di media usai ditangkap polisi. Pasalnya, cara mereka membela diri atau membantah tuduhan terlalu berlebihan alias lebay. 

"Saya sering lihat di infotaiment ada artis yang mewek-mewek habis ditangkap. Itu drama doang. Yaelah, gue tahu lu. Gue tahu berapa harga lu. Gue pernah bawa lu," tegas dia. 

Dia pun mengungkapkan bahwa para selebriti yang bisa di-booking biasanya gemar mengumbar keseksian. Mereka juga kebanyakan tidak punya prestasi yang bisa dibanggakan. 

"Kalau yang memang benar-benar berkelas biasanya mereka pantang," jelas dia. (Dinarsa Kurniawan/co3/dos/dil/jpnn)


JAKARTA - Amel Alvi, Nikita Mirzani dan Anggita Sari adalah beberapa selebriti yang terseret kasus prostitusi di tahun 2015 lalu. Mereka ditangkap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News