Mana Janji Jokowi Akhiri KPK vs Polri? Seskab: Masih Ada Hari Lain

Mana Janji Jokowi Akhiri KPK vs Polri? Seskab: Masih Ada Hari Lain
Seskab Andi Widjajanto. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo pekan lalu berjanji pada publik akan segera menyelesaikan sejumlah polemik menyangkut KPK dan Polri. Terutama dengan memberikan keputusan atas polemik itu pekan ini.

Namun, hingga saat ini presiden belum menunjukkan rencana mengumumkan keputusannya tersebut. Menjawab itu, Seskab Andi Widjajanto meminta publik untuk bersabar.

"Nah dalam seminggu itu kan masih ada hari lain. Masih tiga empat hari lagi. Belum bisa dipastikan," ujar Andi di kompleks Istana Negara, Jakarta, Rabu (11/2).

Presiden sebelumnya menyebut akan menyelesaikan beberapa hal terlebih dahulu sebelum memberikan keputusan atas berbagai polemik itu. Terutama masalah pencalonan Kapolri oleh Komjen Budi Gunawan yang belakangan diributkan banyak pihak. Presiden sudah mengumpulkan masukan dari banyak pihak.

Namun, Andi sendiri mengaku tidak dapat memastikan waktu yang tepat yang diinginkan presiden untuk mengumumkan keputusannya.

"Lebih bagus lagi tanya langsung ke presiden," kata Andi.(flo/jpnn)


JAKARTA - Presiden Joko Widodo pekan lalu berjanji pada publik akan segera menyelesaikan sejumlah polemik menyangkut KPK dan Polri. Terutama dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News