Manajemen Barito Putera Resmi Perkenalkan Bayu Pradana

Manajemen Barito Putera Resmi Perkenalkan Bayu Pradana
Bayu Pradana memastikan diri gabung dengan Barito Putera mulai musim ini. Foto: Instagram Hasnur_BaritoPutera

jpnn.com, SAMARINDA - Barito Putera resmi memperkenalkan Bayu Pradana sebagai pemain anyar musim 2019, Selasa (22/1). Pemain asal Salatiga, Jawa Tengah itu dikontrak dengan durasi dua musim.

“Surat keluar saya dari Mitra Kukar sudah keluar, jadi baru bisa berbicara. Sebenarnya, banyak tawaran dari klub lain, tapi saya lihat Barito paling serius menggunakan tenaga saya musim Liga 1 2019 ini,” jelas Bayu, Selasa (22/1).

Aroma Bayu berbaju Laskar Antasari sudah tercium. Namun, baik Barito maupun Bayu sama-sama sepakat tidak membocorkan ke publik sebelum teken kontrak. Hal itu dilakukan karena manajemen Barito dan Bayu sama-sama menghormati Mitra Kukar sebagai pemilik Bayu.

Sejatinya, Bayu memiliki kontrak hingga Februari bersama Naga Mekes. Kendati demikian, manajemen tim Kota Raja tak ingin mempersulit karier pemainnya. Apalagi, Bayu secara jantan meminta izin keluar dari Mitra Kukar secara langsung kepada pemilik klub, Endri Erawan di Jakarta, baru-baru ini.

Bersama Barito, Bayu berharap, bisa memberikan prestasi terbaik. Kehadiran pemain 27 tahun itu kian melengkapi kekuatan skuat asuhan Jacksen F Thiago, terutama di lini tengah. Sebelumnya, gelandang terbaik Indonesia Evan Dimas sudah lebih dulu mendarat di Banjarmasin.

“Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk Barito Putera. Untuk Mitra Kukar, semoga cepat kembali ke Liga 1,” harap ayah dua anak tersebut. (don/is/k15)


Barito Putera resmi memperkenalkan Bayu Pradana sebagai pemain anyar musim 2019, Selasa (22/1). Pemain asal Salatiga, Jawa Tengah itu dikontrak dengan durasi dua musim.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News