Dua eks PSMS Medan Coba Peruntungan di Kalteng Putra

Dua eks PSMS Medan Coba Peruntungan di Kalteng Putra
Roni terlihat latihan di Kalteng Putra. Foto : IG/Kalteng Putra_ID

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Eks bek tangguh PSMS Medan Roni Fatahillah diperkirakan akan bergabung dengan Kalteng Putra FC musim 2019. Itu setelah, dia terlihat ikut latihan bersama skuat klub yang baru promosi ke Liga 1 tersebut.

Hal itu diperkuat akun resmi Kalteng Putra mengunggah foto Roni sedang ikut dalam sesi latihan, Selasa (22/1/2019) malam.

Tak hanya Roni, dari empat foto yang dibagikan, ternyata ada dua mantan pemain PSMS lainnya yang ikut latihan bersama, yaitu Antoni Putro Nugroho juga eks PSMS musim 2017, Elthon Maran.

“Terlihat 4 wajah baru hadir di sesi latihan sore ini (22/01/19), Elthon Maran, Roni Fatahillah, Antoni Putro Nugroho, Ritus Krjauklis,” begitu keterangan foto yang diunggah.

Roni Fatahillah sendiri tak membantah dirinya ke Kalteng Putra. Namun, dia enggan bicara banyak soal bagaimana statusnya di sana untuk saat ini. “Iya ikut latihan di Kalteng,” ujarnya saat dihubungi, Selasa malam.

Pun begitu, Roni menjelaskan alasannya tidak berlama-lama menanti kejelasan manajemen PSMS. Roni memastikan dia telah berusaha tetap menanti kabar PSMS dengan sempat berada di Medan dan jauh dari istrinya di Serbelawan, Simalungun.

Hingga akhirnya diskusi dengan keluarga besarnya, Roni pun akhirnya memilih untuk mencoba peruntungan di tempat lain.

Apalagi, dia melihat persiapan PSMS masih jauh dari harapan. “Semua tim sudah persiapan, kita lihat tim lain, mereka langsung kontrak pemain,” ungkapnya.

Roni memastikan meski jauh dari PSMS saat ini, dia mendoakan yang terbaik. “Semoga bisa lebih baik dan segera naik kasta lagi. Suatu saat jika semuanya bersatu, PSMS bisa bangkit dan jaya,” jelasnya. (nin)


Eks bek tangguh PSMS Medan Roni Fatahillah diperkirakan akan bergabung dengan Kalteng Putra FC musim 2019. Itu setelah, dia terlihat ikut latihan bersama skuat klub yang baru promosi ke Liga 1 tersebut.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News