Roni Fatahillah Akhirnya Pamit ke Suporter PSMS Medan

Roni Fatahillah Akhirnya Pamit ke Suporter PSMS Medan
Roni Fatahillah. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan kembali kehilangan salah seorang pemain inti musim lalu. Dia adalah bek tangguh, Roni Fatahillah, yang sudah membela Ayam Kinantan sejak musim 2017.

Ungkapan salam perpisahan sudah disampaikan Roni melalui akun Instagramnya, Selasa (22/1/2019) sore.

“Assalamualaikum,,terima kasih kpd sluruh staf PSMS MEDAN, staf pelatih, mangemant, ofisial,pemain dan seluruh sporter PSMS medan, @psmsmedanofficial @smeckhooligan, @kampakfc, @pfcbelawan12 atas 2 musim ini yang saya lalui, senang sedih kita lalui bersama, maaf 2 musim ini saya belum menghasilkan prestasi yang begitu sempurna,” ungkapnya.

Meski memilih tak lagi bersama PSMS, Roni memastikan PSMS adalah tetap keluarga baginya. “Walaupun tahun ini saya tidak sama lagi bersama tim ksayangan kita semua warga SUMUT (PSMS MEDAN), saya tetap bangga & hormati tim ni. Karena di sinilah saya banyak belajar dari pengalaman untuk minta karir yang lebih baik lagi,” lanjutnya.

Diapun mendoakan agar PSMS bisa segera naik Liga 1. “Mudah-mudahan PSMS Medan ini makin solid lagi dan bisa naik kasta lagi ke liga 1. Dan untuk seluruh suporter Medan dimanapun kalian berada sangat luar biasa, salam sada roha???????????????????????????????? next kita bakalan disegani lagi ,, pasti ????????????????????AAMIIN,” pungkasnya. Dengan ini, maka Roni pemain ketujuh PSMS dari Liga 1 yang resmi hengkang dari tim ini.(nin)

Daftar Pemain PSMS Pindah ke Klub

1. Rachmad Hidayat > Bhayangkara FC
2. Erwin Ramdani > Persib Bandung
3. Frets Bbutuan > Persib Bandung
4. Abdu Azis > Persib Bandung
5. Gusti Sandria > Bali United
6. Antoni Putro > Liga 1 (?)
7. Roni Fatahillah > ?


PSMS Medan kembali kehilangan salah seorang pemain inti musim lalu. Dia adalah bek tangguh, Roni Fatahillah, yang sudah membela Ayam Kinantan sejak musim 2017.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News