Manajemen Rosalia Indah Terus Berupaya Cari iPad Penumpang yang Diduga Hilang di Bus

Manajemen Rosalia Indah Terus Berupaya Cari iPad Penumpang yang Diduga Hilang di Bus
Rosalia Indah. Foto dok Rosalia Indah

jpnn.com, JAKARTA - Manajemen PT Rosalia Indah Transport berkomitmen untuk terus berupaya mencari iPad milik Widino Arnoldy, penumpang bus Rosalia Indah.

Widino mengaku kehilangan iPad miliknya dalam perjalanan dari Wonosobo, Jawa Tengah ke Ciputat, Tangerang Selatan, Banten pada 20 Desember 2023.

Direktur PT Rosalia Indah Transport, Adimas Rosdian mengungkapkan, pihaknya terus melakukan investigasi internal, termasuk memanggil seluruh kru yang bertugas saat kejadian.

Selain itu, manajemen Rosalia Indah juga sudah berkomunikasi dengan polisi guna melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Ini upaya lanjutan kami setelah melakukan investigasi internal, sebagai  salah satu bentuk keseriusan kami menindaklanjuti persoalan ini," kata Adimas.

Dari hasil pertemuan dengan polisi, pihak kepolisian mengimbau agar korban segera membuat laporan resmi.

“Kami juga sudah menyampaikan kepada Mas Dino, bila diperlukan, kami bersedia mendampingi melakukan pelaporan. Dan tentunya kami juga akan kooperatif serta membuka akses informasi yang diperlukan dalam penyelidikan kasus ini,” ucap Adimas.

Atas kejadian ini, Adimas menyampaikan permohonan maaf dan menjamin  bahwa perusahaan akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk  menindaklanjuti kasus ini secara tuntas.

Manajemen Rosalia Indah juga sudah berkomunikasi dengan polisi guna melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News