Manajer Persik Kediri Beny Kurniawan Mendadak Mengundurkan Diri

Manajer Persik Kediri Beny Kurniawan Mendadak Mengundurkan Diri
Tangkapan layar di jejaring sosial Beny Kurniawan, Manajer Persik yang mengundurkan diri dari jabatannya, Rabu (18/3/2020). Foto: ANTARA Jatim/HO-Facebook

jpnn.com, KEDIRI - Kabar mengejutkan datang dari Persik Kediri, Jawa Timur. Beny Kurniawan mendadak mundur dari posisinya sebagai Manajer tim berjuluk Macan Putih itu, Rabu (18/3).

Pengunduran diri Beny tersebut juga dibenarkan Presiden Klub Persik Kediri Abdul Hakim Bafagih, Rabu.

"Hari ini Mas Beny pamit pada pengurus Persik. Ia mengundurkan diri. Kami berharap keputusan ini membawa hal baik bagi kedua belah pihak," kata Abdul Hakim Bafagih dalam rilisnya di Kediri, Rabu.

Ia mengakui keputusan ini sangat berat, apalagi Persik baru mengarungi tiga laga di kompetisi Liga 1/2020. Terlebih lagi, kebersamaan Beny Kurniawan sebagai Manager Persik dimulai sejak Liga 3/2018 dan dilanjutkan ke Liga 2/2019, hingga Persik promosi di Liga 1/2020.

"Tentu ini keputusan yang berat, kami akan segera mengumumkan pengganti Mas Benny," katanya.

Ia berharap dalam kompetisi Liga 1/2020 selanjutnya, seluruh pemain tetap bersemangat, mengingat masih ada banyak laga yang akan diarungi selama sisa kompetisi. Manajemen segera mencari sosok yang tepat serta profesional.

"Namun, kompetisi Liga 1 memang sangat berat, jadi kami akan carikan pengganti yang profesional. Tidak mudah, kami akan umumkan secepatnya," kata pria yang juga anggota DPR RI ini.

Mundurnya Beny Kurniawan sempat diunggah di jejaring sosial miliknya, Facebook, Rabu (18/3). Lewat akun Benny Romeo Kurniawan, ia berpamitan.

Kabar mengejutkan datang dari Persik Kediri, Jawa Timur. Beny Kurniawan mendadak mundur dari posisinya sebagai Manajer tim berjuluk Macan Putih itu, Rabu (18/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News