Manchester City Datangkan Willy Caballero

Manchester City Datangkan Willy Caballero
Willy Caballero. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Juara English Premier League (EPL) musim lalu, Manchester City, masih menggeliat di bursa transfer. Kini, klub yang diasuh oleh Manuel Pellgrini tersebut mendatangkan kiper Willy Caballero.

Ini bukanlah kerjasama pertama Pellegrini dengan Caballero. Pasalnya, saat Pellegrini melatih Malaga, Caballe merupakan penjaga gawangnya saat itu.

"Saat-saat yang paling indah dalam karier saya berada di bawah Manuel Pellegrini di Malaga. Di mana kami mencapai hal-hal besar dan kami membuat nama Malaga dikenal di seluruh Eropa," kata Caballero, seperti dilansir BBC.

Kehadiran Caballero di Manchester City adalah untuk menambal kepergian kiper Costel Pantilimon ke Sunderland. Caballero akan bersaing dengan Joe Hart dan Richard Wright di posisi kiper utama.

Caballero menyatakan memiliki hubungan baik dengan Martin Demichelis karena pernah bersama-sama di Malaga. Namun dirinya juga tidak sabar bermain dengan  Pablo Zabaleta dan Sergio Aguero.

"Ini sesuatu yang saya tak sabar ditunggu. Bagi saya sangat baik bermain bersama orang-orang Argentina, karena akan sangat membantu (adaptasi)," ujarnya. (abu/jpnn)


MANCHESTER - Juara English Premier League (EPL) musim lalu, Manchester City, masih menggeliat di bursa transfer. Kini, klub yang diasuh oleh Manuel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News