Manchester City Ditekuk Olympiakos Lewat Adu Penalti

Manchester City Ditekuk Olympiakos Lewat Adu Penalti
Manchester City unggul terlebih dahulu melalui gol yang dilesakkan Stevan Jovetic pada menit ke-35. Getty Images

jpnn.com - MINNEAPOLIS - Manchester City kembali menelan kekalahan ketika berjibaku di Guinness International Champions Cup 2014. Kali ini, tim berjuluk The Citizens itu ditumbangkan Olympiakos lewat adu penalti dengan agregat 4-5 di TFC Bank Stadium, Minggu (3/8) dini hari WIB.

Penalti dilakukan setelah kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2 di waktu normal. City unggul terlebih dahulu melalui gol yang dilesakkan Stevan Jovetic pada menit ke-35.

Namun, Olympiakos langsung membalasnya melalui donasi Dimitros Diamantakos dua menit berselang. City kembali unggul lewat gol yang dijaringkan Aleksandar Kolarov dari titik putih pada menit ke-53. Namun, Diamantakos kembali menyamakan kedudukan pada menit ke-66.

Di babak adu penalti, tiga penendang City gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Mereka ialah Sinclair, James Milner dan Micah Richards. Sementara, di kubu Olympiakos, hanya Mathieu Dossevi dan Avram Papadopoulos yang tak bisa menunaikan tugasnya dengan maksimal.

Itu adalah kekalahan kedua City di Guinness International Champions Cup 2014. Sebelumnya, City juga kalah lewat adu penalti ketika bersua Liverpool. (jos/jpnn)

 


MINNEAPOLIS - Manchester City kembali menelan kekalahan ketika berjibaku di Guinness International Champions Cup 2014. Kali ini, tim berjuluk The


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News