Manchester United Bidik Bek Buangan Real Madrid

Manchester United Bidik Bek Buangan Real Madrid
AFP

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester United benar-benar sibuk menyambut bursa transfer musim panas ini. Raksasa Premier League berjuluk Setan Merah itu terus saja membidik pemain baru.

Tak hanya sektor kiper, rival sekota Manchester City itu juga mengincar pemain bertahan. Laman Ma Chaine Sports, Senin (22/6) menulis, MU kini mengarahkan radarnya pada Fabinho.

Bek yang kini membela AS Monaco itu dianggap cocok untuk menambal lubang di lini belakang MU. Selain itu, Fabinho juga sudah semakin matang. Sejak dibuang Real Madrid, Fabinho menjadi pilar tak tergantikan Monaco.

Namun, MU harus bergerak lebih cepat dan berani untuk menggaet Fabinho. Pasalnya, pemain asal Brasil tersebut juga sudah dilirik raksasa La Liga Barcelona pada bursa transfer nanti.

Selain itu, MU juga harus mengeluarkan dana besar untuk menggaet pemain 21 tahun tersebut. Saat ini, harga Fabinho ditaksir berada di angka 15 juta Poundsterling atau sekitar Rp 285 miliar (Poundsterling= Rp 19.000). (jos/jpnn)

 


MANCHESTER- Manchester United benar-benar sibuk menyambut bursa transfer musim panas ini. Raksasa Premier League berjuluk Setan Merah itu terus saja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News