Manchester United vs Villarreal: Begini Prediksi Michael Owen

Manchester United vs Villarreal: Begini Prediksi Michael Owen
Para pemain Manchester United saat berlaga di Old Trafford. Foto: Twitter @ManUtd

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United bakal menemui ujian berat pada matchday kedua Liga Champions saat kedatangan tamu dari Spanyol, Villarreal.

Laga ini ibarat ulangan Final Liga Europa musim lalu yang melahirkan Villarreal sebagai juara. Saat itu, klub berjuluk Kapal Selam Kuning unggul atas MU lewat babak adu penalti.

Legenda hidup sepak bola Inggris, Michael Owen tak mau ketinggalan membahas laga besar tersebut.

Owen percaya pertandingan nanti bakal menjadi milik Manchester United.

"United harus meraih kemenangan setelah beberapa hasil mengecewakan. Villarreal adalah tim yang terorganisir, tetapi memiliki awal yang tidak mulus di La Liga. Mereka seri lima kali dari enam laga awal," ungkap Owen.

Mantan pemain Real Madrid itu menyebut pelatih Villarreal Unai Emery sebagai salah satu sosok yang dihormati di Eropa. Namun, Owen percaya kedalaman skuad MU akan menentukan jalannya laga nanti.

"Unai Emery merupakan manajer berpengalaman di Eropa, tetapi saya pikir United akan menyulitkan Villarreal.  Saya menginginkan kemenangan 2-0 untuk MU," tambahnya.

Manchester United sendiri datang melawan Villarreal berbekal tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi.

Manchester United bakal kedatangan lawan berat, yaitu Villarreal pada matchday kedua Liga Champions 2021/22. Simak prediksi dari Michael Owen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News