Mancini Ancam Tak Mainkan Balotelli

Mancini Ancam Tak Mainkan Balotelli
Mancini Ancam Tak Mainkan Balotelli
LONDON—Selain harus menelan kekalahan 0:1 atas Arsenal dalam laga krusial di Emirate Stadium, Senin (9/8) dinihari tadi, Pelatih Manchester City, Roberto Mancini harus menelan pil pahit setelah strikernya Mario Baloltelli diusir wasit.

Kartu merah diberikan atas serangkaian pelanggaran keras yang dilakukan striker Timnas Italia itu kala bertamu ke markas Gudang Peluru. Atas ulah Super Mario ini, Mancini mengancam takkan menurunkannya lagi dalam sisa pertandingan musim ini.

‘’Dia tidak  akan bermain dalam enam laga terakhir kami, kami punya sisa enam pertandingan,’’ ujar Mancini sebagaimana dikutip The Sun, Senin (9/4).

Dalam pertandingan tersebut Balotelli memang terlihat bermain kasar dan kerap melakukan takling-takling keras. Menit ke 11, wasit Martin Atkinson yang memimpin laga sudah memperingatinya setelah melanggar Song. Beruntung wasit masih mentolerir dan hanya memberikan tendangan bebas.

LONDON—Selain harus menelan kekalahan 0:1 atas Arsenal dalam laga krusial di Emirate Stadium, Senin (9/8) dinihari tadi, Pelatih Manchester

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News