Mancini Ingin Tevez Hengkang

Mancini Ingin Tevez Hengkang
Mancini Ingin Tevez Hengkang
HUBUNGAN antara manajer Manchester City Roberto Mancini dan striker andalannya Carlos Tevez berada pada situasi yang buruk. Tactician asal Italia tersebut tidak mau lagi Tevez menjadi bagian dari skuadnya dan berharap segera hengkang.

   

Penyebabnya, ketika City takluk dari Bayern Munchen pada matchday kedua Liga Champions kemarin dini hari, Tevez disinyalir menolak bermain sebagai pengganti. "Bila menggunakan cara saya, maka dia sudah keluar dari tim ini. Dia sudah berakhir dengan saya," ketus Mancini, seperti dikutip AFP.

   

Dia menolak turun ke lapangan. Apa yang saya katakan kepada Carlos, itu adalah antara saya dia dan tim. Tapi, saya benar-benar kecewa karena itu dilakukan Carlos. Coba Anda bayangkan pemain Bayern, AC Milan, atau Manchester United melakukan itu," jelas Mancini.

   

Menurut Mancini, Tevez mulanya menolak pemanasan dan setelah itu menolak bermain. "Bila pemain mendapatkan bayaran yang begitu besar di Manchester City, dia tidak boleh menolak untuk bermain. Sama sekali tidak," kata mantan pelatih Inter Milan itu.

   

HUBUNGAN antara manajer Manchester City Roberto Mancini dan striker andalannya Carlos Tevez berada pada situasi yang buruk. Tactician asal Italia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News