Mancini : MU Sudah Juara Empat Minggu Lalu

Mancini : MU Sudah Juara Empat Minggu Lalu
Mancini : MU Sudah Juara Empat Minggu Lalu
LONDON—pelatih Manchester City, Roberto Mancini sadar betul bahwa peluang timnya untuk menjadi juara tahun ini hampir mustahil. Terlebih dalam laga terakhir mereka harus mengalami kekalahan saat bertandang ke White Hart Lane, markas Tottenham Hotspur, Minggu (21/4) malam WIB. Saat itu mereka dipaksa menyerah 3-1 setelah unggul lebih dulu di babak pertama.

‘’kejuaraan telah berakhir empat pekan lalu. Mereka (MU) layak untuk memenangkan kejuaraan ini,’’ ujar Mancini kepada SkySport usai laga tersebut.

Kekalahan atas Tottenham tersebut merupakan kekalahan kelima The Citizen musim ini. Hal ini membuat selisih poin mereka dengan MU yang kini berada di puncak klasmen semakin melebar. MU kini mengoleksi 81 poin dari 33 laga. Sementara City tertinggal di tempat ke dua dengan 68 poin.

Baca Juga:
‘’Mereka (MU) bukanlah tim yang lebih baik tapi mereka layak meraih juara karena kami kehilangan banyak poin di sejumlah laga yang seharusnya kami tidak layak untuk kalah,’’ imbuhnya.

LONDON—pelatih Manchester City, Roberto Mancini sadar betul bahwa peluang timnya untuk menjadi juara tahun ini hampir mustahil. Terlebih dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News