Tuan Rumah Belum Kalah

Tuan Rumah Belum Kalah
Tuan Rumah Belum Kalah
NEW YORK - Keuntungan memiliki laga home lebih banyak alias home-court advantage menjadi salah satu senjata untuk melangkah lebih jauh di playoff. Dalam format the best of seven  alias lolos dengan empat kemenangan, tiap laga home berarti besar.

     

Di hari pertama playoff, tim-tim yang memiliki home-court advantage memanfaatkan dengan baik kesempatan laga home. Seluruh tuan rumah meraih kemenangan di laga pertamanya, Minggu (21/4) WIB.

Baca Juga:
   

Peringkat kedua wilayah timur New Yok Knicks memetik hasil manis di hadapan publiknya. Mereka mengalahkan Boston Celtics dengan 85-78. Hasil tersebut diikuti peringkat keempat wilayah timur Brooklyn Nets yang mengempaskan Chicago bulls dengan 106-89.

   

Hal yang sama terjadi di wilayah barat. Peringkattiga  Denver Nuggets memetik kemenangan tipis 97-95 dari Golden State Warriors. Sementara peringkat keempat Los Angeles Clippers menundukkan Memphis Grizzlies dengan 112-91.

   

NEW YORK - Keuntungan memiliki laga home lebih banyak alias home-court advantage menjadi salah satu senjata untuk melangkah lebih jauh di playoff.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News