Mancini Takut Kehilangan Posisi

Diduga Pemicu Perkelahian dengan Balotelli

Mancini Takut Kehilangan Posisi
NGGAK KUAT: Pelatih Manchester City Roberto Mancini berusaha membanting Mario Balotelli pada saat latihan Kamis (3/1). Tapi usahanya gagal. FOTO: Istimewa
KURSI manajer Manchester City sedang panas. Bagaimana tidak, setelah terlempar dari liga Champion, kini klub berjuluk The Citizen itu tengah tertinggal tujuh poin dari rival abadinya Manchester United di ajang Liga Primer Inggris. Nama pelatih Jose Mourinho dan Pep Guardiola pun disebut-sebut akan menjadi pengganti Roberto Mancini di akhir musim ini.

Nah, rentetan tekanan inilah yang diduga menjadi penyebab Mancini mengamuk dan meluapkan kekesalannya kepada Mario Balotelli saat latihan Kamis (3/1) lalu. Bahkan, pelatih asal Italia itu berusaha membanting pemain yang memang dikenal bengal itu.

Menurut sumber The Sun, kemarahan itu berawal saat Balotelli men-tackle rekan setimnya, Scott Sinclair hingga terjatuh. Mancini yang berdiri tidak jauh dari kedua pemainnya itu langsung menarik rompi Balotelli. "Tackle itu cukup berbahaya, namun Sinclair tidak terlalu kecewa," ujar saksi tersebut.

Tapi Mancini terlanjur marah dan seperti kesetanan. Dia terus menarik rompi latihan Super Mario, julukan Balotelli. Tak puas hanya mengomel, dia berupaya membanting dan menghempaskan badan pemain 22 tahun ke tanah.

KURSI manajer Manchester City sedang panas. Bagaimana tidak, setelah terlempar dari liga Champion, kini klub berjuluk The Citizen itu tengah tertinggal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News