Mancio Mulai Tersenyum Lagi

Mancio Mulai Tersenyum Lagi
Mancio Mulai Tersenyum Lagi
MANCHESTER - Senyum kembali tersungging di wajah manajer Manchester City Roberto Mancini. Kemenangan kembali mereka raih setelah selalu seri dalam dua laga sebelumnya. City menang 2-1 (0-1) atas Tottenham Hotspur, tadi malam.

   

Mancini tidak menyembunyikan frustasinya setelah kegagalan meraih angka penuh dari Ajax Amsterdam pada matchday keempat Liga Champions (6/11). Pada laga tadi malam di Etihad Stadium, berkali-kali dia terlihat menggerutu di bench pemain.

Pantas saja Mancini frustasi. Mereka lebih dulu tertinggal pada menit ke-21 melalui tandukan Stephen Caulker. Tertinggal 0-1 membuat Mancini semakin gusar dan tidak tenang duduk di bench pemain. Perubahan strategi pun dilakukannya.

Demi menambah variasi serangan dari sayap, Mancini memasukkan Maicon menggantikan bek tengah Matija Nastasic. Kehadiran Maicon membuat sayap kanan lebih hidup. Akhirnya gol penyama kedudukan datang di menit ke-65 dari Sergio Aguero.

MANCHESTER - Senyum kembali tersungging di wajah manajer Manchester City Roberto Mancini. Kemenangan kembali mereka raih setelah selalu seri dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News