Chicharito Harusnya Hat-trick

Chicharito Harusnya Hat-trick
Chicharito Harusnya Hat-trick
TIDAK salah media-media Inggris menyebut Javier "Chicharito" Hernandez sebagai supersub. Masuk sebagai pengganti, dia menjadi penentu kemenangan Manchester United 3-2 atas tuan rumah Aston Villa, kemarin dini hari.

   

Menggantikan Ashley Young pada awal babak kedua, kehadiran Chicharito langsung mengubah permainan United. Di papan skor, dia mencetak dua gol pada menit ke-58 dan 87. Tetapi, striker asal Meksiko itu mengklaim hat-trick.

Ya, pada menit ke-63, tembakan Chicharito mengarah ke gawang, tetapi terbentur tubuh bek Villa asal Belanda Ron Vlaar dan bola menuju ke gawang. Ternyata, di papan skor, gol kedua Setan Merah, julukan United, itu dianggap gol bunuh diri.

"Tentu saja saya mengklaim hat-trick. Saya pikir tembakan itu tepat sasaran dan kemudian bolanya mengenai bek. Keputusan wasit seperti itu, tetapi setelah sata melihat tayangan ulang, jelas itu tepat sasaran," kata Chicharito kepada Sky Sports 2.

TIDAK salah media-media Inggris menyebut Javier "Chicharito" Hernandez sebagai supersub. Masuk sebagai pengganti, dia menjadi penentu kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News