Mandiri-Jiwasraya Luncurkan Produk Deposito

Mandiri-Jiwasraya Luncurkan Produk Deposito
Mandiri-Jiwasraya Luncurkan Produk Deposito
Jakarta-Bank Mandiri bersama PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) hari ini meluncurkan program Deposito Double Bonus Mandiri (DDBM), di Jakarta. Program DDBM merupakan penjualan produk secara paket antara produk Deposito Rupiah Mandiri berjangka waktu 1 (satu) dan 3 (tiga) bulan dengan produk Asuransi JS Mandiri Saving Plan dari PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) yang memiliki jangka waktu 6 (enam) atau 12 (dua belas) bulan.

jpnn.com -  “Program ini menawarkan berbagai keuntungan bagi nasabah, seperti bonus tambahan pada produk Deposito yang ditempatkan melalui program, sehingga total return deposito yang didapatkan nasabah bisa mencapai hingga 15,62% p.a (gross) atau 12,5% p.a. (net). Sedangkan untuk produk JS Mandiri Saving Plan memberikan santunan meninggal dunia akibat kecelakaan atau cacat tetap akibat kecelakaan hingga Rp.1 Miliar dan jaminan investasi  sebesar 11.25% p.a (gross)  dengan periode investasi 6 dan 12 bulan.” kata Heri Gunardi, Senior Vice President Wealth Management Group, Bank Mandiri.

 Sementara itu Hendrisman Rahim, Direktur Utama Jiwasraya mengatakan bahwa saat ini telah terjadi kecenderungan nasabah dalam memilih asuransi yang memiliki unsur investasi. Dengan adanya kerjasama antara Bank Mandiri dengan Jiwasraya yang menghasilkan program Deposito Double Bonus Mandiri ini, diharapkan akan menjawab kebutuhan tersebut.

 Penawaran untuk mendapatkan program ini sangat terbatas, yaitu dari tanggal 1 – 25 Agustus 2008 pada cabang - cabang Bank Mandiri tertentu di bawah koordinasi Kantor Wilayah Medan, Jakarta dan Surabaya.

 Bagi Bank Mandiri dengan adanya produk ini, diharapkan dapat meningkatkan penghimpunan dana masyarakat yang pada akhirnya dapat meningkatkan contribution margin bagi perusahaan. (wid)


Berita Selanjutnya:
Bank Minta GWM Tak Naik

Jakarta-Bank Mandiri bersama PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) hari ini meluncurkan program Deposito Double Bonus Mandiri (DDBM), di Jakarta. Program


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News