Mandiri Luncurkan Feng Shui Card

Mandiri Luncurkan Feng Shui Card
Mandiri Luncurkan Feng Shui Card
JAKARTA – Bank Mandiri memperkenalkan produk terbaru berupa kartu kredit Mandiri Feng Shui Card. Langkah ini diharapkan dapat semakin memperkuat bisnis perseroan di segmen kartu kredit, baik dari sisi transaksi maupun dari sisi nasabah pemegang kartu.

Hingga Desember 2011, jumlah pemegang kartu kredit Bank Mandiri mencapai lebih dari 2,3 juta pemegang kartu dengan nilai transaksi yang belum diaudit mencapai lebih dari Rp15 triliun atau tumbuh lebih dari 20 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Pertumbuhan itu jauh di atas rata-rata pasar yang di kisaran 7 persen. Sementara laju NPL perseroan pada bisnis ini tetap terjaga di kisaran 2 persen.

Executive Vice President Coordinator Consumer Finance Bank Mandiri Mansyur S. Nasution mengungkapkan, Mandiri Feng Shui Card merupakan produk hasil kerja sama dengan MasterCard Worldwide yang didesain secara khusus sesuai prinsip-prinsip feng shui hasil konsultasi dengan master feng shui ternama.

’’Melalui produk ini, kami ingin memanfaatkan momen Tahun Baru Imlek yang baru saja berlalu untuk mengincar konsumen-konsumen dengan tingkat preferensi tertentu, terutama mereka yang mendasarkan keputusan bisnisnya pada perhitungan feng shui,” tutur Mansyur di Jakarta, Selasa (14/2).

JAKARTA – Bank Mandiri memperkenalkan produk terbaru berupa kartu kredit Mandiri Feng Shui Card. Langkah ini diharapkan dapat semakin memperkuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News