Mandiri Salurkan Bantuan Rp 1,64 Miliar

Mandiri Salurkan Bantuan Rp 1,64 Miliar
Mandiri Salurkan Bantuan Rp 1,64 Miliar
JAKARTA – Bank Mandiri menyalurkan dana Bina Lingkungan sekitar Rp 1,64 miliar untuk membantu meningkatkan kualitas layanan kesehatan yang diberikan Pusdokkes Polri dan RS Bhayangkara kepada masyarakat. Bantuan diserahkan Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini kepada Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo di RS Bhayangkara Tingkat I R. Said Sukanto, Jakarta Timur.

Dari total bantuan tersebut, sebesar Rp 1,34 miliar disalurkan dalam bentuk dua unit mobil ambulance lengkap dengan peralatan medis pendukung sebagai penambahan fasilitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Kedua kendaraan tersebut akan ditempatkan di Satuan Kesehatan Dokkes Mabes POLRI dan RS Bhayangkara Tk. II Samsoeri Mertojoso Surabaya (Satker Dokkes Polda Jatim).

Sedangkan hibah senilai Rp 305 juta diberikan untuk mendukung pelaksanaan kegiatan bakti sosial kesehatan yang diselenggarakan RS Bhayangkara dalam rangka Hari Bhayangkara ke-66 pada 2012. Adapun kegiatan tersebut meliputi kegiatan pengobatan umum, pengobatan gigi, pelayanan KB, operasi katarak, operasi hernia, operasi bibir sumbing, khitanan masal dan donor darah dengan target pasien sekitar 4.000 pasien dari masyarakat kurang mampu di lingkungan polsek-polsek se-Jabodetabek.

Zulkifli Zaini mengatakan, seluruh bantuan hibah tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat luas sebagai salah satu stakeholder utama agar masyarakat dapat menikmati kualitas kesehatan yang lebih baik. ”Hibah ini merupakan bentuk syukur dan terima kasih kami kepada seluruh stakeholder atas dukungan yang telah diberikan kepada Bank Mandiri untuk mengembangkan usaha, sehingga dapat meningkatkan kontribusi kepada negeri,” ungkapnya.

JAKARTA – Bank Mandiri menyalurkan dana Bina Lingkungan sekitar Rp 1,64 miliar untuk membantu meningkatkan kualitas layanan kesehatan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News