Pakai Syariah, Banjir Emas untuk Konsumen

Pakai Syariah, Banjir Emas untuk Konsumen
Pakai Syariah, Banjir Emas untuk Konsumen
JAKARTA – Dalam rangka ulang tahun PT Federal International Finance (FIF) ke-23, FIF meluncurkan program “Banjir Emas” bagi konsumennya yang menggunakan platform pembiayaan Syariah untuk pembelian sepeda motor Honda baru pada periode Juni sampai dengan Juli 2012.

Konsumen FIF di seluruh Indonesia berkesempatan menjadi 230 pemenang emas (logam mulia) masing-masing sebesar 25 gram, 230 pemenang emas masing-masing sebesar 10 gram dan 230 pemenang emas masing-masing sebesar 5 gram. Jadi total hadiah adalah 9,2 kilogram emas yang akan diundi pada bulan Juli dan bulan Agustus 2012.

Direktur Pemasaran FIF Djap Tet Fa mengatakan, Program Banjir Emas ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen FIF. ”Program FIF Syariah kami gencarkan sebagai salah satu cara untuk mengedukasi konsumen mengenai pembiayaan Syariah, terutama informasi bahwa pembiayaan Syariah dapat menjadi pilihan masyarakat yang universal, tidak hanya untuk masyarakat tertentu saja,” kata Tet Fa.

Persyaratan konsumen yang ingin mengikuti program ini cukup mudah, konsumen melalui jaringan diler Honda yang bekerjasama dengan FIF dapat mengambil kredit sepeda motor Honda baru tipe apa saja selama periode program melalui pembiayaan Syariah. Aplikasi kredit konsumen yang disetujui, secara otomatis terdaftar dalam program Banjir Emas FIF Syariah. ”Pengundian akan dilakukan secara komputerisasi di Jakarta dengan melibatkan konsumen dan berbagai pihak terkait,” kata pria asal Kalimantan Barat itu.

JAKARTA – Dalam rangka ulang tahun PT Federal International Finance (FIF) ke-23, FIF meluncurkan program “Banjir Emas” bagi konsumennya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News