Mandiri Suntik BSM Rp 300 M

Mandiri Suntik BSM Rp 300 M
Mandiri Suntik BSM Rp 300 M
JAKARTA - Bank Mandiri akan terus mempertajam penertrasinya di pasar keuangan syariah. Untuk itu, penguatan modal pun dilakukan pada anak usahanya, Bank Syariah Mandiri (BSM).

Direktur Finance & Strategy PT Bank Mandiri Pahala N Mansury mengatakan, Bank Mandiri telah menyuntik tambahan modal Rp 300 miliar kepada BSM. "Ini untuk mendukung ekspansi," ujarnya, Kamis (29/12).

Sebelumnya, pada tanggal 16 Desember 2011, BSM juga telah menerbitkan subnotes senilai Rp500 miliar. Menurut Pahala, penambahan modal tersebut diharapkan dapat memperkuat struktur permodalan BSM, sebagai salah satu pilar utama perusahaan anak Perseroan.

"Tambahan ini merupakan bagian dari strategi pertumbuhan anak perusahaan yang memiliki nilai strategis, guna mendukung pengembangan core-business Bank Mandiri dalam penyediaan layanan perbankan ritel dengan segmen pasar yang berbasis syariah," katanya.

JAKARTA - Bank Mandiri akan terus mempertajam penertrasinya di pasar keuangan syariah. Untuk itu, penguatan modal pun dilakukan pada anak usahanya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News