Manfaat Suplemen dari Bahan Teripang untuk Kesehatan

Manfaat Suplemen dari Bahan Teripang untuk Kesehatan
Suplemen dari bahan teripang untuk kesehatan. Foto: Ist

jpnn.com - Gaya hidup masyarakat yang buruk menjadi salah satu penyebab munculnya penyakin menular. Selain dibutuhkannya kesadaran oleh masing-masing individu untuk lebih memerhatikan kesehatan sebagai salah satu solusi, item penunjang juga sangat penting dalam upaya mencegah penyakit datang.

Salah satunya melalui suplemen dari teripang yang baik untuk kesehatan.

"Sebagai pelopor produk kesehatan jelly gamat pertama di Indonesia, produk Jelly Gamat Gold-G Original dan Jelly Gamat Gold-G Walet telah terjual jutaan botol ke seluruh penjuru Indonesia, dan Alhamdulillah ratusan ribu orang telah merasakan keberhasilan mengatasi penyakit mereka. Inilah yang mendorong kami untuk lebih berupaya memperkenalkan produk kesehatan ini di Indonesia," ungkap Siti Chaironi CEO PT. Ardisi Rasya Herbalindo, Distributor Nasional Indonesia.

Dikutip dari situs resminya www.pusatgamat.com - Jelly Gamat Gold-G adalah produk kesehatan yang terbuat dari ekstrak Teripang Emas (Stichopus variegatus) yang memiliki kandungan nutrisi paling lengkap dari semua jenis teripang di dunia.

Jenis teripang inilah yang zaman dahulu digunakan oleh para raja dan bangsawan Chna sebagai makanan spesial. Spesies ini juga yang digunakan orang-orang tua zaman dulu sebagai obat untuk berbagai macam penyakit.

Para ahli melakukan penelitian dan menemukan ternyata kandungan gizi yang terdapat di dalam teripang sangat lengkap. Salah satu zat gizi yang jarang ditemukan pada hewan mana pun adalah zat yang mampu meregenerasi sel dengan cepat.

Teripang memiliki kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide (tidak dimiliki species teripang lainnya), dan sekitar 50 jenis kandungan aktif lainnya. Kandungan-kandungan inilah yang menjadikan Jelly Gamat Gold-G sangat cocok menjadi penunjang kesehatan.

Jelly Gamat Gold-G telah mengantongi sertifikat HALAL, BPOM, UJI LAB dan GMP sehingga produk kesehatan ini sangat layak untuk dikonsumsi.

Para ahli melakukan penelitian dan menemukan ternyata kandungan gizi yang terdapat di dalam teripang sangat lengkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News