Prodia OHI Aktif Mengedukasi Masyarakat Tentang Pentingnya Menjaga Kesehatan

Prodia OHI Aktif Mengedukasi Masyarakat Tentang Pentingnya Menjaga Kesehatan
Prodia OHI Aktif Mengedukasi Masyarakat Tentang Pentingnya Menjaga Kesehatan. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Prodia Occupational Health Indonesia (OHI) berkomitmen untuk berperan aktif dalam upaya promotif dan preventif dengan menyediakan akses informasi kesehatan masyarakat.

Adapun Prodio OHI adalah penyedia layanan kesehatan yang berfokus pada kesehatan kerja, lingkungan kerja, dan keamanan pangan.

Salah satu upayanya dengan menyelenggarakan webinar series POHI PROVEN bertema Water Safety & Quality for Our Health pada Kamis (10/8).

Marissa Apriyeni, Manager Prodia Food Health Laboratory (FHL) mengatakan bahwa pemilihan tema tersebut karena pihaknya melihat besarnya peran air bagi kelangsungan kehidupan manusia.

"Keamanan dan kualitas air yang kita gunakan dan dikonsumsi tentu sangat penting untuk diperhatikan dan dijaga oleh semua pihak.” ungkap Marissa Apriyeni, dalam keterangannya, Jumat (11/8).

Prodia FHL Bali, memberikan layanan laboratorium kesehatan masyarakat dengan berfokus pada keamanan pangan, termasuk di dalamnya keamanan dan kualitas air.

Pada 2022, Prodia FHL telah diakui sebagai salah satu laboratorium penguji yang terakreditasi ISO 17025.

"Harapan kami, Prodia FHL dapat menjadi pusat laboratorium keamanan pangan yang dapat mendukung kegiatan di industri F&B, pariwisata dan FMCG serta bidang usaha lain," tuturnya.

Prodia OHI berkomitmen untuk berperan aktif mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News